Add me on Google+
Add me on Facebook

Distro Linux "LebahOS Black"

Posted by Labels: at
LebahOS Black sekarang sudah bisa anda unduh, LebahOS Black adalah Distro Linux berbasis Debian Wheezy dengan di lengkapi beberapa alat penetrasi untuk keamanan sistim,tidak ada kelebihan yang menonjol pada rilis ini.



 Kenapa di sebut LebahOS Black? karena distro ini bertemakan hitam pada tampilannya dan bukan karena alat-alat penetrasinya yang berimage negative,LebahOS Black adalah salah satu dari beberapa distro penetrasi yang sudah ada, dan jangan heran apabila di dalam distro kami ada beberapa pentest tools yang sama dengan yang lain,karena pada dasarnya distro linux apapun bisa anda pasang sendiri, kami tidak menanamkan malware,virus,trojan atau apapun namanya pada distro kami, karena pada dasarnya pembuatan distro kami adalah SENANG,tulus dan mecoba memperkenalkan kepada masyarakat tentang opensource.





 Pada rilis ini kami hanya menyediakan arsitektur 32bit dengan PAE kernel linux 3.9 dan beberapa aplikasi yang terinstal,Adapun aplikasi yang terpasang adalah:
- Web                   : Mozilla Firefox
- Video Player     : Vlc,Dragon Player,Jux
- System              : Bleachbit
- Kde                   : 4.8
dan minimal sistim yang di butuhkan adalah:
-Prosesor               : 1GHz (lebih baik +1GHz)
-Ram                     : 512MB (1GB di sarankan)
-VGA                    : VGA @ 640x480 ( VGA @ 1024x768 disarankan )
 Anda bisa meng-unduh LebahOS Black Berbasis Debian disini,dan untuk Berbasis Ubuntu 12.04.3 Disini, saran dan pertanyaan bisa anda ajukan ke Facebook profile. kami Ds99,Xcode666,InM4025,IDP,MKS minta maaf apabila pada rilis ini ada kekurangan,tidak ada sistim yang sempurna sebagaimana pula kami sebagai manusia biasa.

Source : LebahOS Black

1 comment:

Back to Top